Sejarah Manchester United masa 1930-1939

Sejarah Manchester United masa 1930-1939 

Penurunan yang telah dimulai pada tahun 1920 terus pada awal 1930-an. United selesai 17 tahun 1929-1930, untuk mengisi fans mereka dengan ketakutan. ketakutan mereka diwujudkan pada musim berikutnya, ketika Amerika membuat mulai terburuk dalam sejarah mereka dengan kehilangan pertama mereka dua belas pertandingan liga berturut-turut. lusin Kekalahan termasuk cambukan-cambukan back-to-back di Old Trafford, 6-0 oleh Huddersfield Town dan kemudian 7-4 oleh Newcastle United.

United akhirnya kehilangan 27 dari 42 pertandingan liga mereka di 1930-1931, kebobolan 115 gol. degradasi mereka menyebabkan manajer Herbert Bamlett membungkuk keluar, dan sekretaris Walter Crickmer mengambil alih urusan tim. Kesabaran dari pendukung sedang sangat diuji, dan banyak dari mereka tidak bergaul - 3507 hanya muncul untuk pertandingan pembukaan musim berikutnya. Sebagai musim berlangsung, situasi memburuk. Pada bulan Desember, tidak ada uang untuk membayar upah pemain. Kepailitan adalah ancaman nyata.
penyelamat Klub datang dalam bentuk James Gibson, produsen seragam tentara. Dia menginvestasikan £ 30.000, membayar pemain dan mendapat klub kembali ke jalur. Dia menunjuk seorang manajer baru, Scott Duncan, yang diberi uang untuk dibelanjakan. Namun, ia tidak membuat sebagian besar.

Sebuah menjalankan mengerikan di bawah Duncan pada 1933-1934 membawa Amerika ke jurang terdegradasi ke Divisi III untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Survival hanya dijamin pada hari terakhir musim, ketika mereka menang 2-0 dengan gol dari Tom Manley dan Jack Cape untuk mengirim lawan mereka, Millwall, turun sebagai gantinya. Dalam minggu yang sama, Manchester City telah memenangkan Piala FA, dengan seorang pria bernama Matt Busby di sisi mereka.

United menyelesaikan musim 1934/35 di tempat kelima, dan kemudian di 1935-1936 mengklaim perak pertama mereka dekade. Terkalahkan selama 19 pertandingan terakhir kampanye, mereka dijamin Kedua Divisi Championship dengan kemenangan 3-2 atas Bury di Gigg Lane, berkat gol dari Manley dan George Mutch.

bentuk mereka akhir-musim di Divisi II disarankan Serikat akan melakukannya dengan baik ketika mereka kembali ke Pertama, tetapi oleh Natal mereka hanya memenangkan empat pertandingan, termasuk satu di Hari Natal itu sendiri! Hanya sepuluh menang di seluruh musim berarti degradasi, dengan City kembali memberikan kontras sebagai Liga Champions. Tim United terdegradasi termasuk Walter Winterbottom, yang kemudian akan menjadi gelar setelah mengelola Inggris selama 16 tahun.

The yo-yoing terus sebagai Serikat dipromosikan lagi musim berikutnya, 1937-1938, sebagai runner-up Aston Villa. Scott Duncan hanya bisa mengklaim beberapa kredit, karena ia meninggalkan klub pada bulan November 1937 hingga menjadi manajer Ipswich Town. Walter Crickmer lagi melangkah ke dalam pelanggaran sebagai manajer pengurus United.

Puncak musim Duncan dan Crickmer adalah penemuan Johnny Carey, yang kemudian akan diakui sebagai salah satu full-punggung terbesar dalam sejarah sepakbola. Bermain 32 permainan dan mencetak enam gol, Carey membantu United untuk tetap sampai saat ini, finishing 14, sementara Kota mengambil giliran mereka untuk menjadi terdegradasi! Tidak ada waktu untuk menertawakan, namun - pecahnya perang meletakkan Football League ditahan lagi, selama beberapa tahun.

Posting Komentar

0 Komentar