Interview pertama Sergio Romero sebagai pemain Manchester United

Sergio, selamat datang di Manchester United. Bagaimana rasanya berada di sini di klub?
"Terima kasih banyak. Saya sangat senang. Ini sesuatu yang sudah saya tunggu untuk waktu yang lama, untuk bergabung dengan klub yang sangat besar seperti Manchester United. Dan sekarang saya harap saya bisa memberikan sesuatu kembali ke klub bahwa mereka telah menaruh kepercayaan mereka pada saya."
Apakah Anda sangat menantikan untuk bermain dan mencoba untuk memenangkan trofi bersama klub ini?
"Sangat menantikannya. Dari saat pertama saya mendengar ada kemungkinan bergabung dengan klub ini, saya telah terus-menerus memikirkan tentang banyak hal: bermain untuk klub, berlatih dengan pemain lain, untuk mengenal rekan tim saya dan memenangkan trofi untuk United."

Anda bekerja dengan manajer selama waktu Anda di Belanda dengan AZ Alkmaar, jadi dia orang yang seperti apa menurut pendapat Anda sebagai seorang manajer dan sebagai pribadi?
"Dia adalah manajer yang hebat. Dia jenis bos yang menempatkan Anda rasa nyaman dan dari saat pertama saya diberikan kostum kiper olehnya pada tahun 2007, dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan memainkan peran penting dalam skuadnya. Itu adalah periode penting bagi saya karena dari saat saya menandatangani kontrak untuknya, karir saya mulai benar-benar lepas landas. Dia adalah seseorang yang sudah sangat penting dalam hidup saya. Dia banyak membantu saya ketika saya tiba di Belanda karena saya tidak berbahasa Belanda dan saya tidak berbicara bahasa Inggris tapi dia berbicara bahasa Spanyol. Dia sangat jujur dan terbuka sebagai pribadi, dia membantu dan meyakinkan Anda dan dia peduli terhadap setiap pemain dan setiap anggota staf."

Jadi, bagaimana Anda bisa meningkatkan tim ini?
"Yah, saya di sini untuk membantu dan bekerja keras apakah itu untuk klub saya atau negara saya. Saya selalu bekerja keras dengan rekan tim saya sehingga saya 100 persen siap beraksi ketika manajer meminta saya."

Apa pendapat Anda tetang skuad United saat ini?
"Ini adalah skuad yang benar-benar kuat. Sebuah tim seperti United dengan para pemain yang benar-benar hebat akan selalu bersaing kuat di setiap kompetisi yang kami ikuti. Klub menunjukkan musim lalu bahwa itu semakin kuat dan akan terus melakukannya. Jika kami dapat menempatkan semua instruksi dan pikiran manajer dalam tindakan maka kami dapat mencapai banyak hal."

Apa yang Anda ketahui tentang klub dalam hal sejarah klub dan pemain di sini?
"Nah, bagian dari sejarah klub ini duduk di sebelah manajer setiap hari dalam bentuk Ryan Giggs. Dia memenangkan semuanya di klub dan dia masih di sini. Dia menjalani kehidupan di klub ini. Anda harus memikirkan semua trofi yang telah dimenangkan klub ini dan semua pemain yang telah mengembangkan permainan mereka di sini di klub. Mereka semua telah memainkan peran penting dalam kisah Manchester United. Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia karena sejarah. Itulah mengapa hal itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan untuk duduk di sini sekarang, memakai baju ini."
Di sini, di klub, ada banyak pemain yang bisa berbicara bahasa Spanyol sehingga akan membantu Anda beradaptasi juga ...
"Tanpa keraguan. Ya, tentu saja itu selalu akan menjadi jauh lebih mudah jika ada pemain yang berbicara bahasa Spanyol di sini. Saya belajar bahasa Inggris sehingga bahasa saya akan mengalami peningkatan dan saya akan dapat berbicara banyak lebih mudah dengan semua orang di klub."

Apakah Anda memiliki pesan untuk fans United?
"Saya hanya ingin menunjukkan kepada mereka betapa bahagianya saya berada di sini. Saya telah berada di sini (Amerika Serikat) tanpa istri saya dan anak-anak saya dalam jangka pendek untuk datang dan membuat sebagian besar kesempatan yang fantastis ini. Saya sudah menjelaskan kepada keluarga saya bahwa ini adalah kesempatan besar bagi kami. Kami memang sangat senang dan saya akan bekerja keras untuk klub dan untuk keluarga saya untuk membuat ini bekerja." ‪#‎mufc‬
source manutd.com

Posting Komentar

0 Komentar