Sejarah Manchester United masa 1920-1929

Sejarah Manchester United masa 1920-1929

Manchester United kembali ke Liga sepak bola pada tanggal 30 Agustus 1919, setelah empat tahun kesenjangan yang disebabkan oleh Perang Dunia Pertama. Tim untuk yang pertandingan pertama melawan Derby County kembali wajah-wajah baru termasuk banyak - sebenarnya hanya dua orang bertugas telah bermain di pertandingan liga sebelumnya United pada akhir musim 1914/15.

Billy Meredith masih di Old Trafford, tapi mencapai akhir karirnya terkenal Old Trafford. Dia membuat hanya 19 penampilan di 1919-1920 saat Manchester United selesai 12 di Divisi Pertama. Pahlawan baru dari teras, Joe Spence, menyelesaikan musim sebagai top skorer tim dengan 14 gol Liga. Dia adalah pencetak gol terbanyak bersama lagi di 1920-1921, tapi kali ini dengan setengah penghitungan United lagi di bawah-dicapai untuk menyelesaikan di tempat ke-13.

Manajer John Robson kemudian meninggalkan klub, untuk digantikan oleh John Chapman, yang dikembalikan ke peran ganda sekretaris / manajer terakhir diselenggarakan oleh JJ Bentley. Sementara itu, mantan manajer Ernest Mangnall terus membuat berita lokal dengan City, karena mereka pindah ke stadion baru di Maine Road.
Mangnall juga kembali masuk Meredith untuk Kota dan walaupun bertahun-tahun memajukan, itu mungkin kebetulan bahwa United diasingkan di musim pertama mereka tanpa dia, memenangkan hanya 8 dari 42 pertandingan mereka di 1921-1922. Chapman tim yang bermain di Divisi II sampai usaha ketiga, ketika kepemimpinan di-bidang Frank Barson mengakibatkan promosi pada akhir 1924/25. Bersatu selesai kedua Leicester City, setelah kalah hanya delapan pertandingan.

status penerbangan atas United adalah disemen dengan selesai kesembilan-tempat di 1925-1926. Chapman tim juga terus menjalankan besar di Piala FA, tapi ini datang berhenti di semifinal ketika Manchester City mengalahkan mereka 3-0 di Bramall Lane. nasib City lalu berlari keluar, karena mereka kehilangan kedua final (untuk Bolton) dan tempat mereka di Divisi Pertama.

Bukan berarti pendukung United mampu tertawa di City. Dua bulan memasuki musim 1926-1927, mereka memiliki masalah mereka sendiri ketika FA manajer John Chapman dihentikan dengan segera, alasan yang tidak pernah menjadi publik. Wing-setengah Clarence Hilditch mengambil alih sebagai pemain-manajer sementara klub mencari pengganti yang lebih permanen, tapi 'Lal' enggan untuk memilih dirinya sendiri, dan tim yang diderita.

pengganti permanen Chapman, Herbert Bamlett, tiba kemudian musim itu. Dia sudah dikenal penggemar Serikat sebagai wasit yang membatalkan klub pertandingan Piala FA perempat final di Burnley pada tahun 1909, ketika tim mereka tertinggal 1-0 di tengah-tengah badai salju. Bamlett, meskipun, terlalu dingin untuk meniup peluit akhir, sehingga Charlie Roberts melakukan pekerjaan dan Amerika kemudian memenangkan Piala bahwa musim!

Sayangnya Bamlett tidak berdampak lebih lanjut pada kesuksesan United sebagai manajer mereka. Tim ini perlahan-lahan menyelinap ke Divisi Pertama, finishing 15 pada 1926/27 dan 18 pada 1927/28, hanya untuk memulihkan sedikit ke 12 di 1928-1929. Joe Spence terus mencetak gol oleh bucketload tetapi tidak bahkan ia bisa berhenti terus menurun United ... 

Posting Komentar

0 Komentar