Walau Kalah, Manchester United tetap di HATI

Sejak awal melihat daftar pemain di starting line up Manchester United dalam laga bertajuk Derby Manchester tadi malam, saya sebenarnya agak bingung dimana SAF sendiri memasang pemain-pemain yang bisa dikatakan sudah senior di manchester united ntah karena pengalaman bermain atau memang Manchester united tidak ngotot mengincar kemenangan dalam derby tadi malam, tercatat hanya 3 orang pemain muda yang di turunkan sebagai starter yaitu De gea di bagian penjaga gawang sedangkan smalling dan jones masing-masing dipercayakan mengawal jantung pertahanan dan bek kanan Manchester United.
Jalannya pertandingan pada menit-menit awal cukup membuat pertahanan Manchester City sedikit kewalahan di buat oleh aksi rooney dan kawan-kawan bahkan terdapat handball yang dilakukan oleh kapten manchester city “kompany” namun tidak terlihat oleh wasit dan handball itu terjadi dua kali di dalam kotak penalti.
Setelah itu Manchester City mulai bangkit dan mengatur ritme permainan yang akibatnya MU mulai kewalahan dan dikuasai oleh Manchester City, tercatat possesion ball 64% berbanding 36% dilakukan oleh Manchester City. Akhirnya malapetaka pun datang, dipenghujung babak pertama vincent kompany berhasil membobol gawang Manchester United yang dikawal oleh david de gea melalui sontekan kepalanya.

Pada pertandingan babak ke dua Manchester United mulai memberikan tekanan kepada tuan rumah melalui aksi dani welbeck yang bekerja sama dengan valencia namun semua itu belum cukup untuk membuat gol sehingga gol pun bertahan sampai akhir 1-0 untuk  
Walau sedikit kecewa dengan pertandingan semalam tapi sebagai Fans sejati Manchester United, perjuangan belum berakhir masih ada sisa dua pertandingan lagi dan segala kemungkinan masih dapat terjadi. Keep spirit manchester united dan buat fans sejati dukung terus....teriakkan Glory Glory Man United.


Susunan Pemain

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Lescott, Clichy; Barry, Yaya; Silva (Richards 82'), Aguero, Nasri (Milner 93'); Tevez (De Jong 68'). 

Manchester United: De Gea; Jones, Smalling, Ferdinand, Evra; Nani (Young 83'), Scholes (Valencia 78'), Carrick, Giggs, Park (Welbeck 58'); Rooney.

Posting Komentar

0 Komentar