Siapa Duet Maut Terhebat “Rooney& Welbeck” atau “Aguero & Tevez”

Update:Siapa Duet Maut Terhebat “Rooney& Welbeck” atau “Aguero & Tevez” Tak dapat dipungkiri dua pasangan duet maut ini masing-masing menjadi andalan di klubnya, Rooney dan Welbeck dipihak manchester United sedangkan Aguero dan Teves dari Manchester City. Kehebatan dua duet maut ini akan di buktikan dalam pertemuan mereka pada selasa dini hari nanti, dimana Manchester City bertindak sebagai tuan rumah di Etihad Stadion.

Duet Rooney bersama welbeck pun merupakan duet yang menjanjikan bagi manchester united, hal itu seringkali diucapkan Ferguson dalam berbagai media. Iyah, Hal itu memang sudah dapat terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir ketika rooney dan welbeck diduetkan walaupun Welbeck masih sering membuang peluang di depan gawang namun ke depan dia akan semakin dewasa dan lebih tenang dalam mencetak gol. Seperti dikatakan Ferguson bahwa Duet maut ini mengingatkan dia pada duet maut legendaris MU Yorke dan Cole yang tipe permainannya agak mirip dengan ke dua stricker ini.


Dilihat dari sumbangsi gol yang dilakukan oleh dua pasangan ini memang terbilang ampuh dalam menjebol jala lawan, Duet rooney dan Welbeck sama mengemas gol 37 dan 14 gol di semua ajang sedangkan Aguero sudah mengemas 29 gol dan 4 gol dari Teves karena teves sendiri baru di turunkan setelah kasus dengan klubnya berjalan damai.

Pertemuan yang berjuluk Derby Manchester ini merupakan salah satu derby terpanas di liga top dunia karena mempertemukan dua klub yang sedang memperebutkan titel liga inggris, dimana Manchester United berambisi mempertahankan gelar dan menambah titel liga inggrisnya yang ke-20 dan Jika MU dapat memenangkan derby ini maka MU berpeluang menjadi kampiun liga inggris dengan selisih 6 poin sedangkan jika kalah maka jumlah point akan sama tapi Manchester City yang akan jadi pemuncak klasemen sementara karena selisih pemasukan bola.

Dilihat dari data statistik kunjungan MU di etihad Stadion, MU cuma mencatatkan satu kekalahan dari lima lawatan terakhirnya ke Stadion Etihad di partai Liga Primer. MU juga mengalahkan City, 3-2, dalam lawatan terakhir ke Etihad, meski itu terjadi di laga Piala FA 8 Januari lalu.

jadi, siapakah yang akan memenangkan derby kali ini..kita tunggu saja..eiittss jangan lupa catat jadwalnya di bawah ini: 


The Battle Of Manchester:

[BPL] Manchester City v Manchester United
Venue : Etihad Stadium
Referee : Andre Marriner
Date : Tuesday, 1st May 2012
K.O : 02.00 WIB Live GlobalTV & StarSports [Indovision]

GGMu....

Posting Komentar

0 Komentar