Serba - Serbi Derby Manchester... :D

Selalu ada kisah menarik yang sangat bagus kita ulas dalam pertandingan yang sangat bagus seperti pertandingan derby manchester ini, bagaiama tidak sejak club manchester city ini di beli oleh sang raja minyak popularitas klub ini meningkat pesat tidak hanya di kota manchester yang sudah banyak di jumpai orang-orang yang berseragam biru, nah begitu pula di indonesia...tapi walaupun begitu hegemoni manchester united mungkin masih diatas dari saudaranya itu.

nah sebenarnya apa aja sih yang menarika kita lihat dari derby manchester ini, berikut sedikit gambar-gambar yang dapat mewakili...silahkan di nikmati.

Persaingan diantar kedua pelatih Club manchester tentu menjadi sorotan yang paling di tunggu belum lagi jika bercerita tentang perang urat syarat yang dilancarkan ke dua pelatih menjelang derby terpanas liga inggris ini.


Pertarungan nama baik juga akan disaksikan dalam derby manchester kali ini karena keduanya adalah penyerang andalan di klub masing masing, rooney di kubu manchester united dan aguero dari pihak si manchester biru.


tidak ketinggalan sepeda derby kali ini, hehe... jadi di sini anda di suruh memilih mau memakai sepeda berwarna apa ketika menjelang derby kali ini,,, merah melambangkan bahwa anda fans manchester united dan biru berarti anda Manchester city, ...(just for fun) hehe..


Kartun dari dua klub berbeda juga menghiasi derby kali ini, dari kubu si merah diwakili oleh sang legenda hidup yang masih setia bermain untuk United dialah Scholes dan dari kubu si Biru dapat dilhat Teves dan balotelli.


eittsss,,,pasti kalian juga berfikir seperti ini kan...??? dalam derby ini kedua benteng pertahanan akhir dari ke dua klub akan menjadi perhatian karena ke dua kiper juga bersaing untuk menjadi kiper terbaik kota manchester dari kubu si merah ada David de gea dan dari si biru ada Joe hart.

Derby Manchester United akan menjadi perhatian kita bagi para penikmat sepak bola khususnya ke dua fans club masing- masing....


kemeriahan supporter dalam derby ini tentu akan menjadi hal yang sangat menjadi perhatian karena tanpa mereka derby ini tak ada apa-apanya, rivalitas, totalitas dan loyalitas tentu akan tergambar dari fanatisme ke dua fans club ini, lihat saja gambar di bawah ini stadion terbagi dalam dua kelompok besar yaitu kelompok merah dan Biru. hehe... 


siapakah yang akan menjadi penguasa kota Manchester, jangan lupa saksikan pertandingannya..???


Posting Komentar

0 Komentar