Logo dan Jacket Official STAN RED DEVILS

Logo STAN RED DEVILS
STAN RED DEVILS adalah sekelompok supporter dari teman-teman mahasiswa di sekolah tinggi akuntansi negara yang sama-sama mengidolakan tim kebanggaan yaitu MANCHESTER UNITED. berdirinya kelompok supporter ini memang masih terbilang baru namun konsistensi dan kecintaan yang diperlihatkan oleh para fans united ini tidak tanggung-tanggun buktinya kami mendesign sendiri logo untuk kelompok supporter STAN RED DEVIL dan kami juga merencanakan adanya jacket khusus teman-teman STAN RED DEVILS.

Untuk memeriahkan Kelompok Fans ini maka setiap ada waktu luang kami melakukan kumpul bareng supporter united di STAN,, apakah itu melakukan Futsal bareng atau bahkan Nonton Bareng Pertandingan Manchester United. 

Nah, untuk Logo dari STAN RED DEVILS ini hanya sedikit menambahkan logo STAN di dalam Logo Manchester United yang berarti bahwa kami adalah Kelompok Supporter manchester United dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. berikut logo yang saya maksud..... :) penampakannya dapat dilihat pada loga SRD diatas.

untuk jacket khusus bagi fans manchester united teman-teman SRD mendesign seperti gambar di bawah ini, di bagian belakan bertuliskan STAN RED DEVILS sedangkan di bagian depan terdapat logo STAN RED DEVILS yang tertanam rapi.


Jacket Official STAN RED DEVILS  





Nah, sekian dulu sobat mancunian perekenalan tentang kelompok supporter dari sekolah tinggi akuntansi negara lain waktu akan kita ulas berita terbaru lagi seputar SRD.

Glory Glory Man United...

Posting Komentar

0 Komentar