Derby Manchester Tentukan siapa Penguasa Kota Manchester Sesungguhnya

Salah satu derby terbaik dalam dunia sepak bola akan terjadi pada pekan depan tepatnya tanggal 01/05/12 02:00 WIB (sumber goal.com) aktornya tak lain adalah dua club di kota manchester yang berambisi untuk mengokohkan dirinya sebagai sang penguasa kota mancehster derby itu adalah derby manchester yaitu pertandingan antara manchester city dan manchester united yang pada kesempatan kali ini city akan bertindak sebagai tuan rumah.

city yang bertindak sebagai tuan rumah akan diberi keuntungan karena bermain di hadapan publik mereka sendiri di etihad stadion, namun anak asuhan sir alex ferguson tak akan lantas menyerah begitu saja karena sang pelatih sangat berambisi untuk dapat mengalahkan sang manchester biru demi membuktikan bahwa dalam sepakbola itu tidak semua dapat dibeli dengan uang.

dengan ambisi untuk mempertahankan gelar liga inggris dan ambisi untuk meraih titel ke 20 akan menjadi motivasi tersendiri bagi punggawa manchester merah karena memenangkan derby manchester ini sangat spesial apalagi dihadapan para pendukung manchester city.

pada pertandingan ini SAF kemungkinan akan kembali menduetkan rooney dengan danny welbeck yang pada beberapa pertandingan terakhir bermain cemerlang ditambah dengan beberapa penyataan sang pelatih bahwa duet kedua penyerang ini mengingatkan duet penyerang legendaris manchester untied Yorke dan Cole.


kemenangan adalah harga mati bagi para punggawa setan merah karena itu SAF menganggap bahwa pertandingan di derby kali ini adalah pertandingan yang paling sulit selama iya menahkodai manchester united. 

kalahkan Manchester City demi harga diri dan kejayaan Manchester United sebagai penguasa kota manchester. teruslah berjuang manchester united semua fans dan supporter fanatikmu pasti akan selalu dibelakanmu meski kalah ataupun menang jangan pernah tundukan kepalamu,, selalu tegakkan meskipun kita bermain di etihad stadion.


Glory Glory man United.....

Posting Komentar

0 Komentar