Manchester United Menjamu Chelsea di Old Trafford LIVE di MNC TV Pukul 21.30 WIB

Pada akhir pekan ini Pimpinan klasemen sementara Manchester United akan menghadapi tamunya dalam lanjutan Liga Inggris, tak tanggung-tanggung tamu yang akan hadir pada akhir pekan ini adalah salah satu club penantang berat Manchester United dalam merebut tittle liga inggris yang k-20. Pertandingan akan berlangsung panas karena masing-masing kubu ingin mendapatkan 3 point demi mengamankan posisinnya. 


Dipihak Manchester United, kemenangan ini akan terasa bermakna demi mengangkat moral para pemain setelah hanya bermain imbang dalam lawatannya di kandang Benfica dalam petualangan pertama Manchester United di liga Champion 2011-2012, dan juga tentunya kemenangan ini akan menjauhkan kejaran dari pesaing terberatnya Manchester City setidaknya untuk sementara waktu sambil menunggu pertandingan Tottenham vs Manchester City. 


sekedar untuk di ketahui Manchester City pada musim ini menjelma menjadi Salah satu kekuatan besar di liga Premier karena sanggup mendatangkan pemain-pemain top sekaliber Aguero dan Samir Nasri. Pada pertandingan Manchester United di liga Champion kemarin Sir Alex memainkan para pemain seniornya untuk menghadapi Benfica sehingga pemain muda Man United dipastikan dapat tampil secara maksimal melawan Chelsea walaupun minus Tom Cleverly, Dany Welbeck karena pemain tersebut sedang mengalami cedera.  


sementara di kubu lawan kini sedang mulai menunjukkan ketajamannya setalah pada pertandingan lalu dapat memetik kemenangan 1-2 di kandang Sunderland dan juga kemenangan Chelsea 2-0 atas Bayer Leverkusen dalam pertandingan fase grup Liga Champion, otomatis kemenangan ini akan memberikan modal yang besar pada anak asuhan AVB (André Villas-Boas) dalam memangkas point dengan MU.


Faktor-faktor lain yang akan membuat pertandingan ini akan lebih seru karena di lini tengah Chelsea juga ada Mereliles eks Gelandang Pekerja keras Liverpool dan begitu juga juan Mata yang mempunyai skill yang mumpuni dalam mengatur serangan Chelsea.



Berikut Rankuman Head to Head Manchester United Vs Chelsea


Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 8 Mei 2011 Manchester United 2 - Chelsea 1
Liga Champions ‎(UCL)‎ 13 Apr 2011 Manchester United 2 - Chelsea 1
Liga Champions ‎(UCL)‎ 7 Apr 2011 Chelsea 0 - Manchester United 1
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 2 Mar 2011 Chelsea 2 - Manchester United 1
Community Shield Inggris ‎(FACS)‎ 8 Agu 2010 Chelsea 1 - Manchester United 3



Prakiraan Susunan Pemain :

Manchester United (4-4-2): De Gea; Jonny Evans, Smalling, Phil Jones, Fabio, Nani, Carrick, Anderson, Young;, Rooney, Chicharito

Chelsea (4-3-3): Cech; Bosingwa, Terry, Ivanovic, Cole, McEachran, Lampard, Meireles, Mata, Anelka, Torres



jadi, buat sobat-sobat Mancunian jangan lupa tonton pertandingan Manchester United vs Chelsea Tayang : Minggu, 18 September 2011 Pukul 21.30 WIB (Live-SBM) <------ info resmi dari situs MNC TV .........

Posting Komentar

4 Komentar

  1. WoW, SRD punya blog...keren lagi, kalua udah lulus yang ngurus siapa ya? Apa dijadiin lebih hebat dari mis. Goal.com, xixixi...Tapi kalo bentuknya gini, gak bisa nawar tukar link ya? sayang...
    Btw, Drogba bakal absen dan kalau Torres yang menggantikan, kemenangan ada di pihak MU...

    BalasHapus
  2. hehee.... biasa aja gan Blognya...!
    skedar menyalurkan Hobby mengenai Manchester United dan STAN RED DEVILS...

    pokoknya biar lbh eksis lgi dehhh hehe..
    klau llus ntar gk tau nih spa yg urus ni blog..???nnti aja kt bicarakan klw ngumpul bareng SRD..

    mengnai tuker link gampang lah..nnt aku buatin blogroll blog kawan2..

    iya kayaknya drogba absen nih dn kmungkinan TOrres yg akan di mainkan, tp perlu di waspadai krn torres udah mulai mnemukan permainnanya..

    optimis MU dpt mngamankan tiga angka di old trafford.. GGMU

    BalasHapus
  3. update lagi gan infonya...

    BalasHapus
  4. update dong,update dong

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    BalasHapus