Jelang Pertandingan Manchester United vs Bolton sabtu, 10 September 2011

Update ---->> Jelang Pertandingan Manchester United vs Bolton sabtu, 10 September 2011 Pukul 23.30 WIB Live at MNC TV: Pada pertandingan Match day ke empat minggu ini, pemegang puncak klasemen sementara Manchester  united akan bertandang ke markas Bolton wanderers. Pertandingan pun di perkirakan akan berlangsung alot karena masing masing club mempunyai ambisi tersendiri, Manchester united yang menjaga dominasi rekor tak terkalahakan sejak pertandingan liga primer musim ini di gelar, sedangkan Bolton sendiri akan berusaha memetik kemenangan untuk terus bertahan di papan tengah klasemen sementara dan apalagi pertandingan akan di gelar di  Reebok Stadion  Kandang TheTrotters julukan Bolton.


Dari pihak Manchester united kemungkinan kembali akan memaingkan para pemain mudanya seperti tom cleverly dan anderson  yang baru-baru ini mendapat pujian dari sang pelatih Manchester united Sir Alex ferguson karena penampilan apiknya bersama Manchester united dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya. Namun, Manchester united sendiri akan bermain bukan tanpa celah karena striker muda yang tengah naik daun Danny welbeck sedang mengalami cedera dan akan absen 4 pekan otomatis tidak dapat di mainkan, namun sang pelatih tidak akan merasa khawatir dengan stok pemain depanya karena ia punya banyak pilihan striker dengan kemampuan yang sama baiknya sebut saja Michael owen, berbatov , macheda, dan lainnya apalagi striker Manchester United  Chicarito yang pada musim lalu menjadi andalan Sir Alex telah sembuh dari cedera geger otak ringan.


Pada pertandingan kali ini mungkin ada beberapa pemain Manchester United yang akan menjadi perhatian seperti Ashley Young dan Wayne Rooney karena penampilannya yang semakin yang semakin meningkat, tidak hanya bersama clubnya namun mereka berdua juga menjadi andalan Fabio Capello di timnas Inggris.

Nah, bagaimanakah keadaan di pihak lawan. jika menyimak pertandingan Bolton Pada pekan lalu ketika berhadapan dengan Liverpool maka ada beberapa pemain yang patut di waspadai oleh para pemain Manchester United seperti petrov yang bergerak dari sisi kiri pertahanan lawan dan selalu memberikan umpan-umpan yang memanjakan strikernya sehingga pertahanan Manchester United harus selalu waspada dengan pemain ini. Striker Bolton seperti Kevin Devis dan ivan klasnic mungkin akan menjadi andalan bolton untuk menjebol gawang Manchester United yang di kawal Kiper anyar mereka David De gea. di barisan pertahanan Bolton akan mengandalkan Gary Cahil yang tampil sangat baik bersama inggris, Dia akan melakukan yang terbaik agar Rooney dan Chicarito tidak dapat mencetak gol.


terakhir, Mungkin sebagai fans Manchester United sangat mengharapkan penampilan terbaik dari kiper david de gea seperti kala melawan Arsenal sehingga bisa membawa pulang 3 angka dan mengamankan posisi di puncak klasemen. Glory Glory Man United.


Perkiraan Susunan Pemain Bolton
Bolton: Jaaskelainen, Steinsson, Cahill, Knight, Robinson, Eagles, Reo-Coker, Muamba, Petrov, Davies, Ngog.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United
Man Utd: De Gea, Smalling, Ferdinand, Evans, Evra, Nani, Cleverley, Anderson, Young, Rooney, Hernandez.



Nah, sekian dulu sobat Manchunian bincang-bincang jelang pertandingan Manchester United vs Bolton Wanderers.... tentu anda punya prediksi tersendiri...????nah bagaimana prediksi anda silahkan koment di bawah ini... ^_^



Posting Komentar

1 Komentar