RESMI: Kostum baru Manchester United musim 2011/2012

Kostum baru Manchester United musim 2011/2012

Hai mancunian semua,  STAN RED DEVILS mau ngasi info nieh kalau Club Kebanggaan kita
Manchester United atau biasa di sebut SETAN MERAH telah resmi mempunyai kostum AWAY BARU untuk musim 2011/2012. Desain dan warnanya kini berbeda lho dengan musim lalu, nah kalau musim lalu kostum away nya berwarna putih, maka untuk musim 2011/2012 kostum away nya berwarna biru sedikit agak mirip dengan kostum home inter milan hehe,,,tapi tetap punya ciri khas bro...

Nah sekedar info ternyata jersey  kedua ini terinspirasi dari kostum biru yang sempat dipakai pada beberapa kemenangan bersejarah The Red Devils, termasuk final Piala FA 1948 dan Final Piala Eropa 1968.
Pola kostum tandang ini sebenarnya didesain mengikuti jersey tandang United sebelumnya, terdiri dari kombinasi merah dan putih yang dipakai pada tahun 1932 dan 1939. Jersey kedua United ini dibuat dari hasil daur ulang polyester Nike. Ini kali pertama bahan tersebut digunakan baik untuk kaos maupun celananya. Setiap kostum lengkap dibuat dari sekitar 13 botol air plastik yang didaur ulang dan mengurangi konsumsi energi hingga 30 persen
Kostum beru ini mempunyai kerah berbentuk bulat dengan warna hitam, sementara motif garis bergradasi berwarna hitam pula, sangat keren dan terlihat garang kalau di pakai di lapangan atau pun bersantai dengan para mancunian yang lain. Apalagi kan setan merah harus tetap terlihat garang jadi pemilihan warna biru-hitam sebagai kostum away nya menurut saya itu sangat tepat.
Sebagai mancunian sejati saya harus punya kostum awaynya...maklum ane pendukung berat Man United gan hehe,,pokoknya forever Man United lah.

Nah bagaimana dengan anda sebagai mancunian sejati..???

Posting Komentar

0 Komentar